Jumat, 07 November 2014

Pulsar 200NS Fuel Injeksi bakal sambangi Amerika Serikat, Indonesia kapan Ya ?




Salam cakbro ! :)

Bajaj akan memulai eksport pulsar ke Amerika serikat, Wow Joz tenan (y)  klo memang bener-bener terjadi, seperti yang diberitakan oleh sebuah situs motorbeam di India sana bahwa produsen motor BajajAuto India akan memasarkan Pulsar 200NS FI fuel injection ke Amerika serikat dalam waktu dekat.

Dan untuk menekan biaya supaya bisa bersaing harganya pihak Bajaj akan mengirimkan Pulsar 200NS dalam bentuk Completely knock down ( CKD ), Sehingga kemungkinan pihak Bajaj akan mendirikan pabrik perakitan di Amerika .


Dalam memasarkan Pulsar 200 NS Bajaj akan menggandeng produsen motor merek KTM dalam pemasarannya, dimana KTM sudah memiliki jaringan dealer dan bengkel yang sudah tersebar di Amerika.

Pulsar 200NS untuk pasar Amerika Serikat akan menggunakan spesifikasi yang sama dengan yang telah dipasarkan di negara Turki dan kemungkinan juga sama dengan yang akan dipasarkan di Indonesia dan mungkin hanya ada sedikit perubahan untuk model yang dipasarkan di Amerika Serikat .

Spesifikasi Pulsar 200NS  yaitu mesin satu silinder dengan power 24,4 PS dan torsi 18,3 Nm bertransmisi 6 speed. Ada penambahan sedikit yaitu berupa rem ABS yang bakal jadi fitur standart. wah mantap cakbro !

Pulsar 200NS akan bersaing dengan Hero HX250R dari produsen motor dari India juga yaitu Hero MotorCorp yang akan diluncurkan awal tahun 2015 dengan spesifikasi motor mesin 250 cc satu silinder sudah fuel injeksi power 31ps dan torsi 26 Nm dengan  6 speed percepatan dan yang menarik dari produk ini beratnya hanya 139 kg\

Disamping itu di kelas ini akan banyak pesaing dari pabrikan lain dengan nama sudah mapan dan diakui reputasinya seperti Honda dengan CBR300R, Kawasaki Ninja 300, Suzuki GW 250 ( Inazuma ) dan yang barusan diluncurkan yaitu Yamaha R3 ( R25 versi Indonesia ) .

Pulsar 200NS akan menjadi cikal bakal pemasaran motor India di Amerika, jika Pulsar 200NS berhasil akan menjadi awal mula kebangkitan motor India di Amerika serikat,

Nah bagi para pecinta Pulsar 200NS ga usah minder karena sebentar lagi Pulsar 200NS akan di segera mendunia dan bisa berimbas pada kualitas produk dan mutunya akan semakin baik, semoga saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar