Minggu, 16 November 2014

Suzuki resmi launching motor matic Suzuki Address di Surabaya


Suzuki Address Launching Di Surabaya
Salam cakbro !

Setelah resmi meluncurkan Suzuki Address pada ajang gelaran pameran motor IMOS di jakarta November awal 2014 kemarin , sekarang Surabaya yang mendapat giliran berikutnya. Bertempat di Delta Plaza Surabaya, Suzuki  mengadakan acara launching Suzuki Address. Dengan demikian secara resmi Suzuki Address sudah hadir di Surabaya.


Numpang narsis dulu ah
Dan hari ini minggu tepatnya tanggal 16 november 2014 adalah hari terakhir acara peluncuran Suzuki Adress.  Bagi temen temen yang pingin lebih deket melihat suzuki mungkin bisa langsung ke dealer resmi Suzuki terdekat karena bisa jadi Suzuki sudah memajangnya di tiap dealer.

SPG nya bikin kepala tambah puyeng hehe
Acara launchingnya sendiri cukup meriah , dihibur dengan Live Music dengan penyanyi dan sekaligus MC yang kocak tenan makin memeriahkan acara peluncuran Address. Saya sendiri pernah ketemu cewek yang jadi MC ini pada acara jalan-jalan bareng Suzuki karimun Wagon R di taman safari Prigen Pandaan beberapa waktu yang lalu, kayaknya ini MC karyawan dari Suzuki kali ya kok bisa langganan ngisi acaranya Suzuki.

Nih MC nya kocak abis cakbro
Suzuki Address spesifikasinya sendiri menggunakan mesin 110cc fuel injeksi berpendingin udara dengan kapasitas tangki 5.3liter ini paling besar dibanding matic lain seperti Honda Vario 110 cc cuma 3,6liter dan Yamaha Mio cuma 3,7liter dan Mio J 4.8liter , kapasitas bagasi juga lega yaitu 20.5liter cukup buat helm fullface plus barang bawaan lainnnya ,lebih lega dari matic lain Mio J bagasinya 8liter dan Honda Vario 110 Injeksi 13liter menggunakan ban depan 80/90-14 dan belakang  90/90-14. Ada juga fitur handbrake seperti di kebanyakan sepeda motor Honda yaitu dengan menarik tuas rem belakang kemudian menguncinya dengan tuas kecil sangat berguna pada kondisi jalanan menanjak.

Harga resmi di surabaya sekitar Rp. 14.800.000 itupun baru berupa tulisan tangan dari para salesnya di brosur  karena brosur harga resmi dari leasing belum keluar, atau brosur nya sendiri blom diupdate dengan menambahkan harga Suzuki Address.

Semoga berguna. 

2 komentar: