Kamis, 30 Oktober 2014

Modif ..Pasang topeng buat lampu vixion biar tambah gagah !!


 Salam cakbro :) !!

Para pecinta motor Yamaha Vixion yang pingin membuat tunggangannya tampak lebih gagah  dan merubah tampilan motornya biar sedikit lebih sangar mungkin modifikasi ini bisa diaplikasikan ke New Vixion Lightning nya.


Buat NVL ada banyak part after market yang beredar di pasaran. part modifikasi ini sendiri terinspirasi dari motor CB 400 , dengan sedikit ubahan dan penambahan pada lampu depan istilahnya lapu depan diberi topeng headlamp atau juga bisa disebut alis mata. part ini bisa di epas seandainya  sudah merasa bosan tanpa merusak lampu headlamp nya .

Bagi cakbro yang tertarik part modifikasi topeng headlamp mungkin bisa menghubungi chipmotor atau beli sacara online diwebsitenya. warna yang tersedia warna merah , hitam doft, dan putih.



Untuk pemasangannya sediri cukup gampang DIY ( do it yourselft ) istilahnya bisa dipasang sendiri tanpa perlu memodifikasi lagi gampang nya PNP plug And Play lah :) . Cukup di baut ke bagian bawah cover headlamp. disitu bisa ditemukan 2 buah baut posisi deket segitia bawah. Cukup menggunakan obeng plus untuk membuka baut yang dibawah headlamp, setelah lepas masukkan topeng headlampnya dengan mendorongnya perlahan.
Pastikan semua pengait pinggir topeng headlamp sudah masuk ke sela-sela cover headlamp baru di baut dipasang dan dikencangin. jika terasa longgar bisa gunakan double tape biar bisa pas tidak renggang.



Gimana cakbro gampang kan  :) , langsung saja wes googling di internet kali aja ada yg jual dideket deket lokasi cakbro lumayan bisa bikin NVL nya tambah gagah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar