Selasa, 21 Oktober 2014

Suzuki Address, produksi Suzuki Indonesia yang bakal mendunia


Salam Cakbro ! :) 

Mungkin sekaranglah saatnya Indonesia mulai jadi basis produksi berbagai merek kendaraan, terbukti Suzuki dipercaya untuk menjadi basis produksi skuter matic untuk pasar Eropa, Asia dan Australia. Seperti baru-baru ini yang dipamerkan pihak Suzuki untuk pertama kalinya kepada publik  global di pameran internasional Intermot Jerman. Suzuki memajang skuter Address yang dipercaya bakal diproduksi di Indonesia.



PT. SIM sendiri telah memperoleh sertifikat ISO 90001 - 2008 untuk standar proses dan ISO 14001 untuk aspek lingkungan dan juga sertifikat SNI untuk standart Indonesia.

Mesin susuki Address sendiri menggendong mesin 110cc fuel injeksi dan dilengkapi roller rocker untuk penggerak klepnya. menggunakan ban depan ukuran 80/90-14 dan ban belakang 90/90-14



Bagasinya sendiri cukup besar terlihat helm full face pun bisa masuk bagasi. Mungkin yang terbesar dikelasnya yaitu 20.6 liter, sebagai perbandingan Honda Spacy saja hanya 18 liter kapasitas bagasinya



Fitur berupa kunci bermagnet dengan pengaman penutup dan pembuka kunci jok bagasi yang sudah terintegrasi di rumah kunci menjadikannya lebih praktis tanpa perlu mencabut kontak jika mau membuka bagasi. juga locker depan yang lebih fungsional untuk komuter sehari-hari.

Ini yang unik cakbro ! , handle bar belakang atau behel belakang di desain ready plug n play untuk dipasangi box. Suzuki bekerjasama dengan GIVI untuk membuat bagasi khusus Suzuki Address ini. 



Nah , trus bagaimana dengan Suzuki Indonesia Apakah berani mengimplementasikan behel yang ready dipasangi box seperti ini buat pasar Indonesia.


Gimana cakbro , masih penasaran berapa harganya dan kira-kira dipasarkan juga engga ya di Indonesia, Monggo ditunggu saja tanggal kelahirannya  Suzuki NEX versi baru ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar