Senin, 06 Oktober 2014

Jebule pulsar 200NS injeksi sudah dirilis di Turki, yo opo ki KMI ?



Salam cakbrow !!, :) 

       Sebelumnya santer diberitakan klo pulsar 200NS injeksi  akan segera dirilis , dan jika melihat iklan yang jor-joran yang dilakukan KMI indonesia kabar mbrojolnya si pulsar ini akan segera menemui titik terang.
   
Dilalah kok malah turki yang dipilih sama bajaj untuk melepas si bengis pulsar 200NS injeksi ini.... Piye to iki, :'(
wes ditunggu-tunggu kok malah dilaunching di Turki.
Padahal sesuai yang dijanjikan pihak bajaj indonesia atau BAI melalui bocoran pada saat pertemuan dengan beberapa pengguna Pulsar 200NS di Indonesia beberapa waktu yang lalu bahwa Indonesia adalah negara pertama  yang akan merasakan beringasnya si kuda besi versi injeksi ini.
Mungkin  ada alasan tertentu yang membuat BAI dan KMI tidak memilih Indonesia , bisa jadi stock yang ada di Indonesia masih banyak mengingat hasil penjualan Kawasaki pulsar 200NS oleh  Kawasaki Indonesia jauh dari target yang ditetapkan yakni 1000 unit per bulan nya .

       Sementara kita lupakan dulu masalah yang mungkin dihadapi  KMI  indonesia mari kita liat seperti apa sih penampakan dari pulsar p200ns versi turki ini.





         Secara desain pulsar p200ns injeksi masih sama dengan p200ns karburator sedang temaa warna yang gunakan  lebih eye catching dengan motif dual tone yang didominasi warna biru, merah hitam dan putih .

Cakbro klo pingin liat pulsar lebih detil di sini pulsar view 360°

Jadi makin ngiler aja ki cakbrow :) .....wes mantabkan hati menunggu si pulsar 200NS FI ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar