Senin, 13 Oktober 2014

Wah-wah spare part kawasaki pulsar 200NS kok belom ada diwebsitenya kawasaki ?

Salam Cakbro !!


Jika sebelumnya kawasaki pulsar P200NS belum nongol di website nya kawasaki di http://kawasaki-motor.co.id  Setelah saya Cek lagi ke website Resminya Kawasaki, Ternyata websitenya sudah diupdate cakbro !! , ternyata kawasaki bajaj pulsar P200NS  sudah mejeng diwebsite kawasaki ,   mantab :) (y)


Tapi ada yang kurang ternyata, dimana ketika dicek ke menu part, sedikit mengecewakan cakbro http://eemoticons.net Gimana ga kecewa la wong list kode part buat pulsar 200NS kosong, artinya apa coba ? wes pikir sendiri cakbro !


Kemungkinan kawasaki belum mempunyai stok untuk sparepartnya kawasaki pulsar 200NS, atau positif thingking aja kemungkinan pihak kawasaki blom meng update websitenya untuk menampilkan part nya pulsar 200NS.
Semoga saja seperti dugaan terakhir ya cakbro. klo engga bisa report . Walaupun diluaran banyak sih yang jual juga sparepart pulsar original , tapi klo kawasaki sendiri punya sparepartnya kan ya lebih ajib...
Gimana cakbro sudah ada yang servis rutin ke beres ? , apakah stocknya sparepart ready ? terutama buat part yang fast moving part .
Monggo dishare dimari ya .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar