Minggu, 26 Oktober 2014

Akhirnya, Suzuki address diluncurkan diajang pameran IMOS 2015


Salam cakbro!! :)

Terjawab sudah akhirnya Suzuki akan mengumumkan andalan  terbarunya yakni Suzuki Address Pada acara pameran IMOS ( Indonesia Motorcycle Show ) di Jakarta Pada tanggal  29 October 2015  tepatnya hari rabu Pada hari pertama pembukaan pameran IMOS.

Pameran khusus sepeda motor Ini sendiri akan berlangsung dari tanggal 29 oktober - 2 November 2014. Seperti yang diutarakan oleh GM marketing 2w PT. SIS Johan yahya
"Kami kami akan meluncurkan Address Pada acara IMOS 2014, Dan skutik tersebut akan jadi salah Satu andalan booth Susuki."
Dengan meluncurkan Address di Indonesia Ini menandai debutnya di Asia.  Yang mana Address ini akan dipasarkan ke beberapa negara dan wilayah , yaitu Asia, Australia, Jepang, dan Eropa.


Suzuki Address dengan spesifikasi mesin 110cc fuel injeksi dan berpendingin udara, dengan bagasi yang terbilang paling besar dikelasnya 19 liter mampu memuat helm fullface. juga ruang kaki yang lebih besar. Tangki bahan bakar lebih besar dari NEX yaitu 5,3 liter , untuk konsumsi BBM nya Suzuki mengklaim sangat irit 1 liter bisa menempuh 53 km. menggunakan ban depan 80/90-14 dan belakang 90/90-14.


Warna yang ditawarkan sementara ini hanya metalic medium blue dan celebration red, nantinya akan ada warna livery motogp dan ditawarkan dengan harga Rp. 13.890.000 On The Road Jakarta.

SPG Suzuki Addres bohai pisan cak !

SPG nya Jian bikin kepala mumet !
Cepetan cakbro datang ke pameran, SPG nya cuantik cuantik =D , weleh-weleh ini mau beli motor apa liat SPG nya sih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar