Senin, 27 Oktober 2014

Pecinta Motor KTM, sambut kehadiran KTM RC390

Salam cakbro !! :) 

Pasar sepeda motor Indonesia akan semakin ramai dengan hadirnya produk baru dari KTM yang berupa motor sport fairing. Pabrikan sepeda motor dari Austria KTM akan segera me launching Varian sepeda motornya yaitu KTM RC390, jika biasanya KTM lebih banyak mengeluarkan produk di segmen naked bike dan  dirt bike. hal ini akan menjadi awal dari sejarah baru bagi KTM dalam memasarkan produk motor sport fairing di Indonesia .


KTM RC 390 ini sempat mejeng di booth nya KTM racing di sepang tempat berlangsungnya Motogp Sepang malaysia 2014. KTM RC 390 sendiri sudah di launching di India di bulan september 2014. Basis produksi dari RC 390 masih bekerjasama dengan pabrik Bajaj India dan meng ekspornya ke seluruh dunia.

Basis dari RC390 ini adalah KTM Duke 390 yang dipasarkan di Eropa dengan chasis turbular khas KTM. dengan spek mesin yang sama persis seperti KTM Duke 390. mesin single silinder 373.2 cc dengan DOHC 4 klep fuel injeksi power yang dihasilkan mencapai 43 hp. juoz gandoz.

Kaki-kakinya mantab dimana shockbraker depan sudah menggunakan sistem upside down dan WP Suspension , disk brake juga sudah menggunakan sistem ABS Anti lock Brake System.



Akankan ini akan menjadi titik balik dari KTM Indonesia untuk menggebrak pasar Indonesia setelah sekian lama seolah-olah mati suri ?. kita tunggu saja cakbro 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar